banner 728x90

Lagi-lagi RSUD Ako Dikeluhkan, Air Tak Mengalir Keluarga Pasien Pakai Kursi Roda Angkut Air

banner 728x90
Air Tak Mengalir Keluarga Pasien Pakai Kursi Roda Angkut Air

Air Tak Mengalir Keluarga Pasien Pakai Kursi Roda Angkut Air

Katinting.com, Pasangkayu – RSUD Ako kembali di keluhkan keluarga pasien, pasalnya pasokan air bersih di kamar kecil tidak mengalir, akibatnya keluarga pasien terpaksa menggunakan kursi roda untuk mengangkut air hingga ke lantai 2 ruangan perawatan.

Wahlian keluarga pasien terpaksa menggunakan sebuah kursi roda yang difungsikan sebagai gerobak untuk mengangkut ember besar berisi air ke ruang perawatan di lantai 2 RSUD Ako.

Wahlian keluarga pasien mengatakan, “saya terpaksa menggunaka kursi roda untuk mengangkat air dengan menggunakan gumbang, karena air hanya mengalir sampai jam 12 siang,” tuturnya.

Tak hanya itu sejumlah pasien yang berada di lantai 2 RSUD ako tersebut juga mengeluh hal yang sama.

Menanggapi soal keluhan pasien Amelia Anwar Dirut RSUD Ako mengatakan, memang benar air di lantai 2 perawatan anak lagi bermasalah, sehingga air terpaksa harus di angkat secara manual ke atas di lantai 2.

Amelia menambahkan, anggaran untuk membuat sumur bor melekat di dinas ESDM, “Saya berharap pihak ESDM segera merealisasikan proyek tersebut agar pelayanan air bersih di RSUD Ako bisa lancar,” tegasnya. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.