banner 728x90

Kwarda Sulbar Mantapkan Usulan Lokasi Kantor ke Gubernur  

banner 728x90

Gubernur Sulbar saat menerima kunjungan pengurus Kwarda Sulbar. (IST)

Mamuju, Katinting.com – Pengurus Kwartir Daerah Sulawesi Barat melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar yang juga ketua Mabida Gerakan Pramuka.

Kwarda Sulbar di Wakili oleh Wakil Sekertaris Kwarda Sulbar, Jumail SE, Andalan Urusan Sarana dan Prasarana Abd. Wahab SE, dan Andalan Urusan Hukum M. Ardi Aco SH.

Pertemua yang berlangsung di ruang kerja Gubernur Sulbar, Kamis 25 Juni 2020 membahas sejumlah usulan rencana Gerakan Pramuka Sulawesi Barat.

“Kita ada banyak agenda yang tertunda gegara pandemi Covid-19, untuk itu sekalian kita laporkan situasi terkini di gerakan pramuka Sulawesi Barat,” kata Jumail, SE.

Lanjut dijelaskan bahwa pada pertemuan tersebut sejumlah perubahan agenda juga disampaikan kepada Ali Baal Masdar, serta memantapkan usulan lokasi untuk kantor Kwarda Sulbar.

“Sudah ada lokasi yang ditinjau beberapa waktu lalu. Semoga tidak ada halangan, dan semua berjalan lancar,” singkat Jumail.

Sementara itu, Abd. Wahab berharap, ditengah situasi seperti sekarang ini gerakan pramuka tetap bisa berkarya, membantu sesama meski dengan segala keterbatasan.

“Kita akan berupaya, apa yang paling bisa dilakukan dari gerakan pramuka untuk kehidupan yang lebih baik dimasa pandemi Covid-19 ini. Semoga dapat berjalan lancer,” pungkasnya.

Sumber : Kwardasulbar.or.id

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kwarda Sulbar Mantapkan Usulan Lokasi Kantor ke Gubernur  "