banner 728x90

Kunjungan Kerja Kapolda Sulselbar Tempuh Perjalan dari Mamasa ke Polman

banner 728x90
Penyambutan Kapolda Sulselbar

Penyambutan Kapolda Sulselbar

Katinting.com, Polman – Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto melakukan kunjungan kerja di Sulbar, Kemarin (17/03) di Kabupaten Mamasa dan hari ini Kabupaten  Polewali Mandar (Polman) yang disambut oleh Kapolres Polman AKBP Agoeng Adi Koerniawan, Kapolres Majene AKBP Sonny mahar, Dandim 1402 Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra, Kajari Polman Muhammad Rudy, serta beberapa unsur muspida lainnya. Jumat (18/03).

Setelah menempuh 3 jam jalur darat dari Mamasa, Irjen Pol Pudji Hartanto bersama rombongan tiba di Mapolres Polman sekira pukul 10.00 Wita dengan sambutan meriah pengalungan bunga oleh Tomalolo dan Tomakappa Polman. Pun sambutan Tarian Saiyyang Pattudduq dan Rebana, kemudian tak dilewatkan Kapolda untuk menungngangi Kuda Saiyyang Pattudduq.

Sebelum menuju ke kantor Bupati untuk bertatap muka dengan semua unsur Muspida di Polewali Mandar, Kapolda  melakukan pemusnahan barang bukti Minuman Meras (Miras) di Mako Polres Polman.

Dalam sambutannya Kapolda berharap di Kabupaten Polman agar tetap terjalin kerjasama yang baik untuk menciptakan Kebersamaan dalam kebaikan serta menghidupkan nilai Budaya sipakatau, sipakalabbi dan sipakainga. (SWR/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.