banner 900x90

Kuda ‘Siluman’ Gubernur Juara Open Race Pacuan Kuda

419 views
banner 900x90

Baligho Lomba Pacuan Kuda. (Foto: Hms Polda Sulbar)

Polewali Mandar, Katinting.com – Kuda Siluman, milik Gubernur Sulbar berhasil menjuarai kelas bergengsi open race kelas 2200 meter. Lomba pacuan kuda yang diselenggarakan di Arena Sport Center Polewali Mandar, Minggu (02/04). Menyusul juara kuda Bintang Polman milik Bupati Polman, dan kuda Asoka milik Kapolres Jeneponto. Pada sesi tersebut, selain tiga kuda yang berhasil meraih juara, juga terdapat kuda lainnya masing – masing kuda Ali Roy milik Karaeng Lira, kuda Bunga Megalana milik Wakil Bupati Jeneponto, kuda Karnival Stefan Pandawa milik Arsyal Aras, kuda Bintang Sinara milik Wakil Bupati Jeneponto, kuda Ferari milik Ijhal, kuda Tandabarani milik Andi Fadhly Patajangi, kuda Manohara milik Drs. H. Ali Baal Masdar.

Pj. Gubernur Sulbar, Carlo B Tewu saat menyampaikan sambutan mengatakan, bahwa pacuan kuda merupakan pertunjukan olahraga menarik dan harus dikembangkan di Sulbar, khususnya di Polewali Mandar.

“Melalui olahraga ini, kita menciptakan kebersamaan di sekitar kita, dan secara keseluruhan ini sangat berharga bagi Sulbar kedepan. Saya menghimbau kepada kita semua menjaga kondusifitas wilayah. Jaga sportifitas dan kebersamaan sehingga program pemerintah dapat terjalin dengan baik. Saya sampaikan terima kasih kepada semua panitia penyelenggara melaksanakan acara ini,” kata Carlo B Tewu.

Ia juga menyampaikan, bahwa olahraga ini semoga setiap tahun bisa dilaksanakan dan menghasilkan atlit yang tidak hanya mejadi wakil disini tapi juga bisa menjadi wakil Nasional

Pada lomba pacuan kuda tersebut , Kabupaten Jeneponto yang juga ikut berpartisipasi pada lomba pacuan kuda tersebut berhasil membawa pulang piala bergilir.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Kapolda Sulbar, Brgjen Pol. Nandang, Wabup Jeneponto, Mulyadi, Wabup Majene, beberapa Kapolres, pimpinan OPD Sulbar, pimpinan OPD Polman, dan undangan lainnya. (Humas/Dian)

Peserta kuda pacuan. (Foto: Hms Polda Sulbar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.