dprd sulawesi barat

Kronologis dan Video Kondisi Motor Laka yang Menewaskan 2 Pemuda di Tapalang

banner 468x60

Mamuju, Katinting.com – Tewasnya dua pemuda di Tapalang menurut Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura dikarenakan kendaraan yang sama-sama laju dan jalanan gelap.

Dalam rilisnya, Rabu (24/1) menjelaskan, Motor Yamaha Scorpio Z yang dikendarai Iswan melaju dengan kecepatan penuh dari arah selatan (Majene) ke utara (Mamuju), kemudian tiba-tiba muncul motor Suzuki Smash dikemudikan Saddam Husain berboncengan dengan Husnul Mubarak kecepatan penuh dari arah depan, dan bermaksud menghindari lubang yang berada ditengah jalan akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari.

Sementara kondisi jalan di tempat kejadian di wilayah Lingkungan Marurinding Kelurahan Kasambang Kecamatan Tapalang gelap.

Akibar kejadian tesebut Iswan meninggal ditempat dengan kondisi luka robek pada bibir atas. Sementara Saddam patah pada pergelangan tangan sebelah kanan, bengkak dan robek mata kanan bagian bawah, dan lecet pada lutut kanan.

Saddam sempat dilarikan ke Puskesmas Tapalang kemudian di eujuk ke RSUD Mamuju namun dalam perjalanan meninggal.

Sementara Husnul Mubarak yang merupakan penumpang dari Saddam hanya mengalami sobek pada betis kiri bagian dalam dan lecet tumit kanan.

Berikut video kondisi motor pasca kecelakaan :

(Syarifuddin)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar