banner 728x90

KPU Pasangkayu Serahkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan ke Tiga Bapaslon

banner 728x90

Rapat pleno terbuka penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan Bapaslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020. (Dok. Ndi)

Pasangkayu, Katinting.com – KPU Kabupaten Pasangkayu menggelar rapat pleno terbuka penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pasangkayu tahun 2020.

Rapat pleno dihadiri Dandim Pasangkayu Letkol Inf Novialdy, Kapollres diwakili Kasat Intel Iptu Rahmatullah, dan Kajari diwakili Kasi Pidum Nasution JID, dan masing-masing perwakilan ke tiga Bapaslon, di Aula kantor KPU Pasangkayu, Minggu 13 September.

Ketua KPU Pasangkayu, Syahran Ahmad mengatakan, sesuai dengan jadwal tahapan Pilkada, kemarin telah dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada tiga pada tanggal 10 hingga 11 September di rumah sakit Wahidin Makassar. “Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Dan hari ini kita telah sampai pada pleno penyerahan hasil tes ke tiga Bapalson,” kata Syahran.

Komisioner Devisi Teknis Harlywood menjelaskan, adapun hasil pemeriksaan kesehatan KPU terima dari pihak rumah sakit Wahidin Makassar saat ini masih tersegel dalam pengawasan Bawaslu dan dalam  pengawalan pihak kepolisian.

“Dalam pleno terbuka ini, selain KPU menyampaikan hasil verifikasi berkas pendaftaran, untuk sementara, KPU juga akan menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan ke tiga Bapaslon,” jelasnya.

Adapun hasil tes pemeriksaan kesehatan yang dibacakan langsung oleh ketua KPU sebelum diserahkan, dari ke tiga Bapaslon yakni, Bapaslon Yaumil – Erni Agus, Muhammad Saal- Musawir dan Abdul- Yusri semua telah dinyatakan lulus tes kesehatan sebagai salah satu persyaratan dalam berkas pendaftaran Bapalson.

(ndi/Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KPU Pasangkayu Serahkan Hasil Pemeriksaan Kesehatan ke Tiga Bapaslon"