banner 728x90

KPU Mateng Dapat Penghargaan LEPRID Dunia

1482 views
banner 728x90

Komisioner KPU Mateng saat memperlihatkan penghargaan dari LEPRID Dunia

Katinting.com, Mamuju – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) atas prestasi kerjanya mendapatkan penghargaan yang diserahkan bersamaan dengan agenda dalam acara pelantikan bupati serentak dikantor Gubernur Sulbar, Rabu (17/02).

Penghargaan tersebut dari Lembaga Prestasi Indonesia (Leprid) Dunia, atas prestasinya dalam penyelenggaraan pemilu kepala daerah, daerah otonomi baru dengan tingkat persentase kehadiran pemilih tertinggi 92,5 persen dan tanpa ada konflik yang diserahkan langsung oleh direktur Paulus Pangka.

Menurut Elmansyah yang ditemui Katinting.com bahwa, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik.

“Prestasi tersebut, juga prestasi masyarakat Mateng, karena atas dukungan semua pihak jugalah prestasi tersebut dapat diraih dan itu akan semakin memotivasi kami dalam bekerja lebih baik,” kata Elmansyah.

Lebih lanjut Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Mateng tersebut menuturkan bahwa sejumlah agenda besar telah menanti seperti pemilihan Gubernur Sulbar, sehingga terus memacu diri dalam bekerja, mewujudkan Pemilukada yang berkualitas, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.