banner 728x90

KPID Sulbar Gelar Orientasi dan Pembekalan

851 views
banner 728x90
Andi Rannu saat memberikan sambutan

Andi Rannu saat memberikan sambutan

Katinting.com, Mamuju – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulawesi Barat menggelar orientasi dan pembekalan anggota dan unsur sekretariat, di salah satu hotel di Mamuju berlangsung tanggal 13-18 Maret 2016.

Kegiatan pertama KPID Sulbar Periode 2015-2018 ini, mengusung tema peningkatan kapasitas dan sinergitas KPID dan sekretariat dalam mewujudkan penyiaran yang sehat berkualitas di Sulawsi Barat yang dihadiri KPI Pusat Fajar Arifianto Isnugroho, S.Sos, M.Si.

Dalam laporannya sekertaris KPID yang juga ketua panitia, Halid menyampaikan, selain komisioner kegiatan tersebut juga mengikut sertakan tenaga kontrak dan unsur sekretariat lainnya, agar terjalin sinergitas, dengan jumlah peserta seluruhnya 27 orang.

Dalam sambutannya, ketua KPID Sulbar Andi Rannu menuturkan kegiatan tersebut menjadi perhatian utama.

“Selaku ketua saya berharap banyak dari kegiatan ini, khususnya teman-teman komisioner bisa mengambil pelajaran banyak. Apalagi dihadiri KPI pusat bidang kelembagaan, yang materi penting untuk diketehui,” kata Andi Rannu.

Sementara itu Fajar Arifianto Isnugroho menuturkan, pertemuan ini sangat strategis, bagaimana mengkordinasikan, mengkomunikasikan apa yang perlu dikomunikasikan. Dan setelah rapat apa yang harus dilakukan teman-teman KPID Sulbar, terangnya.

“Saya pesan buat teman-teman KPID Sulbar supaya membuka akses komuniksi dengan masyarakat. Sehingga dapat diakses oleh masyarakat, masyarakat bisa tau tentang KPID, merasa dan tahu fungsi KPID,” kata Fajar yang juga Korwil Sulbar.

Sambung Fajar yang membuka kegiatan menegaskan, KPI itu persatuan dan persaudaraan itu harga yang sangat mahal, karena dulu waktu saya di KPID pernah dibubarkan.

(Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.