banner 900x90

Kota Mamuju Baru di Kecamatan Kalukku? Ini Kata Habsi

223 views
banner 900x90

Habsi Wahid saat wawancara dengan media. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com Beberapa waktu yang lalu, Pemprov Sulbar merancang pengembangan kota Mamuju baru, yang rencananya dipusatkan di Kecamatan Kalukku.

Merespon hal tersebut, Habsi Wahid mengatakan, akan mendukung niatan Pemprov Sulbar. Namun dengan catatan melihat asas manfaat perekonomian masyarakat.

Hal itu dikarenakan, Kecamatan Kalukku adalah salah satu kawasan persawahan yang cukup memberikan kontribusi pendapatan ekonomi masyarakat. Kata Habsi.

“Saya kira bagus itu untuk membuat satu kota baru. Karena kita juga mengantisipasi misalnya, kota Mamuju ini perkembangannya setiap tahun pasti akan pesat.”

Oleh karenanya kita menjaga-jaga. Tapi Tentu harus dilihat dari asas manfaatnya dulu, kalau memang itu daerah persawahan yang cukup memberikan kontribusi pendapatan masyarakat tentu akan menjadi sebuah kajian ekonomi juga. Sebutnya.

“Jadi tidak serta merta menunjuk disana lantas itu yang jadi. Tentu melihat dari tatanan aspek pendekatan ekonomi masyarakat,” ujar Habsi saat ditemui seusai menghadiri workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan pencanangan program terpadu intansi vertikal di Kantor BPKP, Jln, Abdul Malik Pattana Endeng, Mamuju, Rabu (5/12).

(Zulkifli)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.