banner 728x90

Korwil Minta Ketua DPW Nasdem Sulbar Lakukan Evaluasi Menyeluruh

795 views
banner 728x90
Jumpa Pers Pengurus Partai Nasdem

Jumpa Pers Pengurus Partai Nasdem

 

Katinting.com, Mamuju – Siang tadi sekira pukul 13.30, Partai Nasdem melakukan jumpa pers disalah satu warkop di Mamuju, yang dihadiri ketua DPW Nasdem Sulbar Rahim, Sekertaris DPW Nasdem Muslimin, anggota DPRD Sulbar Risbar Berlian dan Korwil Nasdem Sulbar Malkan Amin.

Malkan Amin menyampaikan selain hadir dalam pelaksanaan konsolidasi partai ia juga mengecek kesiapan DPW untuk verifikasi yang akan dilakukan KPU.

“Pertama itu, mengecek DPW, bagaimana kesiapan infrastruktur, fasilitas dan sumber daya manusia, mempersiapkan verifikasi kesiapan partai Nasdem kedepan, karena satu saja tidak lolos, maka KPU berhak tidak meloloskan,” terangnya. Jumat (22/04).

Kedua, sambung Malkan, kami datang mengecek bagaimana DPW menjalankan organisasi dan rekomendasi dibawah kepemimpinan saudara Rahim, setelah menjalankan partai Nasdem.

“Saya sampaikan ke Rahim, di Nasdem bukan uang dan jabatan yang dikejar. Tapi yang mau melihat partai ini besar kedepan,” pungkas Malkan yang disambut senyum Rahim.

Ia juga menginstruksikan, dalam dua bulan ini agar melakukan evaluasi menyeluruh, siapa yang ingin bekerja dan mengembangkan partai, kalau tidak kita ganti.

“Di partai Nasdem itu tidak ada Munas, Muswil dan Musda, karena itu sumber perpecahan, saya contohkan partai Golkar, PPP, PKS, sehingga untuk sementara waktu itu ditiadakan. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.