banner 900x90

Korwil Bravo-5 Sulawesi dan NTT Bukber LBP, Ini Pesannya

378 views
banner 900x90

Foto Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik (kanan) bersama Luhut Binsar Panjaitan (kiri) usai Bukber. (Ist).

Jakarta, Katinting.com – Koordinator Bravo-5 wilayah Sulawesi dan NTT (Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Nusa Tenggara Timur), Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik mengikuti buka bersama pembina Bravo-5, Luhut Binsar Panjaitan.

Buka puasa yang digelar Senin (4/6) sore tadi bertempat di Tower Sopo Del Kuningan Jakarta yang dihadiri sejumlah pejabat penting dari BUMN dan kementerian yang di pimpin Luhut Binsar Panjaitan (LBP) yakni Menko Kemaritiman.

Kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk tetap menjaga silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan.

Pada kesempatan tersebut LBP memberi motivasi dan mendoakan segenap pengurus Bravo-5 dalam keadaan sehat dan meminta untuk bekerja dengan sungguh-sungguh.

Tak lupa Luhut Binsar Panjaitan juga mengingatkan kepada Bravo-5 untuk tetap menjaga silaturahim dengan semua elemen masyarakat.

LBP juga menetipkan pesan Ir. Joko Widodo kepada daerah yang melaksanakan Pilkada, agar urusan Pilkada tidak merusak hubungan kekeluargaan.

Sementara itu, Korwil Bravo-5 Sulsel, Sulbar, Sulteng, Gorontalo dan NTT, Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik mengucapkan rasa terimakasih kepada LBP atas motivasinya, dan semakin meneguhkan keyakinannya untuk bekerja, berjuang memenangkan Ir. Joko Widodo menjadi presiden dua periode.

“Saya semakin semangat dalam bekerja karena beliau sangat mengsuport kami seperti keluarga besar saya, bekerja seperti orang tua kami, karena beliau (LBP) ini sikapnya sangat familiar,” tutur Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik.

Foto Hj. Asyfa Marzuki Br Ginting Manik (kedua dari kiri) bersama Luhut Binsar Panjaitan (kedua dari kanan) usai Bukber. (Ist).

(ADV/Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.