banner 900x90

Kodim 1405 Bersama Warga Parepare Peringati Isra Mi’raj

125 views
banner 900x90

Parepare, Katinting.com – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW H/2017 M, yang diselenggarakan oleh Pemda Kota Parepare, mengusung tema, “Dengan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Pribadi yang Shaleh Secara Rohani dan Sosial,” dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Pinrang sekaligus membawakan ceramah, Dr.K.H.Yunus Samad,Lc.MM yang dilaksanakan di Masjid Raya Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung Kota Parepare, Sabtu (22/04).

Selain itu juga hadir Pasi Ops Dim 1405/Mlts Lettu Inf. Sukardiasa mewakili Dandim 1405/Mlts, Walikota Parepare diwakili Asisten II (Drs. Ramadhan Umasangaji,MM), Para Kadisjanrem 142/Tatag diwakili, Kaden Brimob Parepare (AKBP Darminto,S.Sos),  Anggota DPRD Parepare,  Para SKPD Parepare, Kepala Kementrian Agama diwakili,  Majelis Taqlim Kota Parepare,  Para Toga,Tomas dan Toko Pemuda Kota Parepare, Personel Kodim 1405/Mlts,  Perwakilan Siswa siswi SMP N 10 Parepare diikuti 200 orang peserta.

Dalam  sambutan Walikota Parepare menuturkan bahwa melalui peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW mari kita sama-sama meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT demi menjaga nilai nilai keimanan kita sebagai umat Islam khususnya warga Parepare yang dikenal sebagai Kota Ulamah dan Kota Santri.

“Mari kita timbulkan semangat dan sinergiritas kerja kita dengan bekerja sama dengan apartur negara dan instansi terkait demi mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota Metropolitan yang mempunyai daya saing untuk Parepare yang berkemajuan,” harapnya.

 (Penrem 142/Tatag)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.