banner 728x90

KFC Target 1 Miliar Masuk PAD Mamuju

Tidak ada komentar 435 views

Grand opening KFC Bintang Mamuju. (Foto FD)

Mamuju, Katinting.com Masyarakat Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dapat menikmati  makanan cepat saji Kentucky Fried Chiken (KFC).

KFC Bintang Mamuju yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Karema ini langsung diserbu pengunjung saat grand opening, Kamis (14/9) pagi.

Grand opening KFC Bintang Mamuju dihadiri dan diresmikan oleh jajaran pemerintah Kabupaten Mamuju, dan dihadiri beberapa pengunjung yang sudah datang.

Fastfood yang terkenal dengan slogan jagonya ayam menjadi cabang KF ke 70 di Indonesia Timur dan ke 721 di Indonesia.

Owner KCF Cabang Mamuju, Heryanto Taang, mengatakan sebelum dibukanya Fastfood tersebut, terlebih dahulu pihak KFC sendiri melakukan survei.

“KFC itu sendiri yang melihat survei, Mamuju sudah pantas untuk jumlah penduduk nya,” katanya.

Ia berharap dengan hadirnya KFC di Mamuju dapat  menjadi satu sarana masyarakat Mamuju untuk menghabiskan waktu dan bersantap bersama keluarga.

Apalagi, semua harga dari menu yang disediakan semua sama di seluruh cabang KFC yang ada di Indonesia.

“Mudah-mudahan bisa berkembang terus. Semoga ini bisa menjadi satu sarana pilihan mamuju. Karena ini bisa juga untuk ulang tahun, arisan apa ajalah. Saya kira ini kita akan kembangkan terus,” harapnya.

“Mungkin dengan adanya ini investor lain juga bisa masuk, sehingga provinsi ini bisa lebih berkembang lagi,” tambahnya.

Sebelumnya, pada 25 Agustus kemarin, KFC Cabang Mamuj ini menggelar soft opening diawali dengan menggelar acara syukuran yang dihadiri puluhan anak panti asuhan hingga pemberian santunan.

“Yang membedakan dengan soft opening itu, kalau sekarang (grand opening), sudah siap untuk melayani semua. Semua kekurangan nya itu lengkapi semua,” jeladnya.

Selain itu, ia juga menargetkan, hasil dari KFC Cabang Mamuju akan masuk ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) Mamuju sebesar 500 juta sampai 1 miliar setiap tahunnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Manuju, Irwan Pababari yang hadir pada grand opening tersebut mengaku bersyukur dengan adanya KFC di Mamuju.

Karena menurutnya ini menandakan bahwa Ibukota Sulbar ini semakin maju. “Karena perusahaan internasional ini tidak akan masuk tanpa ada persyaratan-persyaratan tertentu,” sebutnya.

Selain menandakan kemajuan daerah, Irwan Pababari juga mengatakan KFC Mamuju jua akan membantu pemerintah daerah dari sisi PAD.

“Dan dengan adanya KFC saya kira membantu PAD, diperkirakan sampai 1 miliyar setiap tahunnya,” tuturnya.

“Selain itu membuka lapangan kerja dan estetika kota juga akan kelihatan. Dan dengan terbuka nya ini ada sinergitas dari semua pengusaha dan saya berharap selaku pemerintah daerah  investasi seperti ini insyaallah selalu berkembang di Mamuju dan mereka selalu nyaman,” tutup Irwan Pababari.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KFC Target 1 Miliar Masuk PAD Mamuju"