banner 728x90

Ketua PB HMI Resmi Lantik Pengurus HMI Cabang Manakarra Periode 2016-2017

banner 728x90
Ketua PB HMI Melantik Pengurus HMI Cabang Manakarra

Ketua PB HMI Melantik Pengurus HMI Cabang Manakarra

Mamuju, Katinting.com – HMI Cabang Manakarra menggelar pelantikan dan rapat kerja pengurus periode 2016 – 2017, mengusung tema Harmonisasi HMI dalam upaya menjaga heterogenitas bangsa dan negara.

Acar yang digelar senin malam, (30/05) disalah satu hotel di Mamuju, dihadiri ketua KAHMI Sulbar Jamil Barambangi yang juga asisten II Pemprov Sulbar, wakil ketua DPRD Sulbar Munandar Wijaya, asisten I Nur Alam Tahir, Bupati Mamuju Habsi Wahid, Dandim Mamuju Imran, Kapolres Mamuju Eko Wagiyanto, ketua DPRD Mamuju Hj. St. Suraidah Suhardi, Kadispop Sulbar Herdin Ismail, Suhardi Duka, Anggota DPRD Sulbar Febrianto Wijaya, ketua KPU Mamuju Hamdang Dangkang.

Selain itu hadir ketua PB HMI Mulyadi P Tamsir dan Ketua Bidang Hukum Dan HAM Muhammad Sujahri. Serta Pemuda Ansor, ketua PKC PMII Sulbar, PC PMII Mamuju, GMNI Mamuju serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Surat Keputusan (SK) HMI Cabang Manakarra dibacakan oleh Ketua Bidang Hukum Dan HAM PB HMI Muhammad Sujahri, yang memutuskan, menetapkan sebagai Ketua Umum dan Sekertaris Herlin dan Amiruddin.

Pada kesempatan yang sama, Kemudian dilantik oleh ketua PB HMI Mulyadi P Tamsir melantik langsung Ketua Umum dan Sekertaris Herlin dan Amiruddin dan jajaran pengurus.

Usai dilantik, dilanjutkan dengan, pembacaan SK Korps HMI Wati (Kohati) oleh sekretaris umum HMI Cabang Manakarra Amiruddin, dilanjutkan pelantikan oleh Herlin selaku ketua HMI Cabang Manakarra periode 2016-2017. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.