banner 900x90

Ketua Pansus Minta Tim Penetapan TBS di Ganti

351 views
banner 900x90

Ketua Pansus TBS DPRD Sulbar Rayu (kanan) dan Wakil ketua KPPU Pusat Kurnia Sya’ranie (kiri) saat rapat di DPRD Sulbar, Kamis (23/03).

Mamuju, Katinting.com – Ketua Pansus TBS DPRD Sulbar Rayu merekomendasikan tim penetuan harga TBS yang selama ini bertugas harus diganti total.

Hal tersebut diungkapkan usai melakukan rapat bersama yang di hadiri dari KPPU Pusat, sejumlah perwakilan Petani Sawit, Pemerintah Provinsi Sulbar, dan dari Perusahaan. Selain itu dihadiri juga sejumlah Anggota Pansus TBS diruang rapat paripurna lantai tiga, Kamis (23/03).

“Kemungkinan rekomendasi yang akan dikeluarkan pansus untuk Pemprov Sulbar yakni membubarkan tim Penetapan TBS, mungkin dia terlalu lama disitu sehingga kita kasi penyegaran dulu karena belum ada penyegaran, karena persoalan ini tidak butuh orang pintar, tinggal kamu kasi masuk sudah selesai, rekomendasi ini merupakan kesepakatan bersama Anggota Pansus,” kata Rayu.

Rayu juga mengatakan rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh Pansus TBS kemungkinan besar, lebih dari 10 karena melihat begitu banyak permasalahan ditim TBS saat ini.

“Yang jadi persoalan itu jika niat tidak bagus, ini akan juga kita akan berikan rekomendasi ke KPPU pusat,” ujarnya.

Rayu juga mengatakan tim TBS sangat lemah dikarenakan bisa mengsahkan harga TBS sementara ada sejumlah perusahan yang belum menyerahkan Invoicenya. (Srf)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.