banner 728x90

Ketua DPRD Sulbar Apresiasi Penyelenggara Pilkada Telah Terapkan Prokes Ketat

banner 728x90

Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi bersama Gubernur Sulbar saat memantau proses Pilkada disalah satu TPS pada 9 Desember lalu.

Mamuju, Katinting.com – Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi memberikan apresiasi kepada penyelenggara Pilkada di empat Kabupaten yang melaksanakan Pilkada yakni Mamuju, Majene, Mamuju Tengah dan Pasangkayu karena telah menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Pada Pilkada 9 Desember lalu, Ketua DPRD Sulbar bersama dengan Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar beserta rombongan lainnya memantau proses Pilkada di beberapa TPS di empat Kabupaten.

Pada saat pemantauan itu, dia mengaku bersyukur kerena penerapan protokol kesehatan betul-betul diterapkan penyelenggara dan masyarakat yang memilih.

“Alhamdulillah Pilkada sudah selesai, Pilkada berjalan aman dan lancar dan kita bersykur karena betul-betu menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Suraidah Suhardi, kepada Katinting.com, Rabu (16/12).

Dari beberapa TPS yang dipantau itu, salah satu fokus utama adalah bagaimana seluruh TPS menjalankan prosesdur protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ketua DPRD Sulbar itu berharap pasca Pilkada ini tidak ada warga yang terpapar covid-19, lantaran ia melihat seluruh prosedur protokol kesehatan pencegahan covid 19 telah dijalankan di TPS yang dikunjunginya.

“Tetaplah menjaga jaga jarak, menggunakan masker serta jangan lupa sering sering-seringlah mencuci tangan, sehingga dapat meminimalisir penularan covid-19” pesannya.

(Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ketua DPRD Sulbar Apresiasi Penyelenggara Pilkada Telah Terapkan Prokes Ketat"