banner 900x90

Ketua DPRD Pasangkayu Hibahkan Semua THR-nya untuk Honorer

27796 views
banner 900x90

Lukman Said saat menyerahkan THR miliknya kepada perwakilan tenaga honorer di Pasangkayu. (Ist)

Pasangkayu, Katinting.com – Wujud komitmen Lukman Said selaku ketua ADKASI (Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia) dan Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, siang tadi memberikan semua THR-nya (tunjangan hari raya) kepada tenaga honorer.

Penyaluran tersebut dilakukan di Kantor DPRD Kabupaten Pasangkayu siang tadi. Kamis (7/6).

“Hari ini saya selaku ketua umum ADKASI, juga ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu telah menyerahkan THR kepada forum honorer K2, saya terima Rp. 4.500.000, semua saya hibahkan ke mereka,” terang Lukman Said kepada Katinting.com.

Tidak hanya ia sendirian, Lukman said juga menyampaikan ada beberapa angota DPRD Pasangkayu yang turut menyisihkan sebagaian THR-nya.

Lukman Said juga meminta kepada semua wakil rakyat, melalui wadah ADKASI agar melakukan hal serupa, dapat menyisihkan THR-nya bagi tenaga honorer di masing-masing daerah, yang menurutnya itu sebagai aksi konkrit mendukung mereka berjuang puluhan tahun bisa jadi ASN, jelasnya.

“Progres ini adalah bentuk keprihatinan kami kepada mereka yang puluhan tahun honor. Saya berharap kepada DPR RI dan pemerintah pusat agar segera mengesahkan revisi UU ASN,” imbuhnya.

Sebelumnya diketahui, tertanggal 25 Mei 2018, ADKASI mengeluarkan edaran kepada seluruh anggotanya agar menyisihkan THR-nya kepada tenaga honorer sebagai resolusi konkrit perjuangan untuk para tenaga honorer yang lama mengabdi agar bisa di akomodir menjadi ASN.

Lukman Said saat menyerahkan semua THR miliknya kepada perwakilan tenaga honorer di Pasangkayu. (Ist)

(Anhar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.