banner 728x90

Ketua DPRD Matra Pimpin Penutupan Apel Operasi Simpatik

754 views
banner 728x90
Lukman Said saat membubuhkan tanda tangan

Lukman Said saat membubuhkan tanda tangan

 

 

Katinting.com, Pasangkayu – Polres Mamuju Utara (Matra) menggelar apel besar penutupan operasi simpatik, yang berlangsung di alun-alun kota Pasangkayu, dengan melibatkan unsur masyarakat, termasuk personil TNI serta beberapa komunitas motor. (Senin, 21/03).

Apel dilakukan secara besar-besaran dan meriah, sebagai upcaya memperoleh rekor muri pemasangan pin pelopor keselamatan berlalulintas yang dicanangkan oleh Polda Sulselbar. Dimana turut hadir Wakapolres Matra Kompol. Daniel Siampa, Sekkab Matra M. Natsir, dan unsur pimpinan Muspida.

Bertindak sebagai inspektur apel Ketua DPRD Matra Lukman Said yang membacakan amanah kapolda Sulselbar, kemudian secara simbolis memasangkan pin pelopor keselamatan berlalulintas kepada beberapa perwakilan masyarakat.

Berdasarakan operasi simpatik tahun 2016 polda Sulselbar, diperoleh data awal jumlah lokasi kawasan tertib berlalulintas yang dijadikan target operasi sebanyak 29 lokasi, dengan panjang jalan 40.500 meter, pada akhir operasi bertambah menjadi 30 lokasi dengan panjang jalan menjadi 41.500 meter, hal ini menjadi salah satu indikator keberhasilan operasi simpatik Polda Sulselbar,” demikian amanah Kapolda Sulselbar yang dibacakan oleh Lukman Said.

Bertajuk “apel besar, pelopor keselamatan berlalu lintas” ini juga menyelenggarakan undian berhadiah bagi yang hadir. Selain itu juga diselenggarakan pembubuhan tanda tangan secara massal sebagai bentuk dukungan terhadap terciptanya tertib lalulintas.

“Target peserta itu sebanyak 300 orang, namun yang hadir ini sekira 400 orang lebih,” terang Kasat Lantas Polres Matra AKP. R. Roedjito. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.