banner 728x90

Kepemimpinan Agus Dinilai Membawa Maju Perekonomian Matra

799 views
banner 728x90
Ketua DPC Askonas Matra, Amries Amier

Ketua DPC Askonas Matra, Amries Amier

Katinting.com, Matra – Ketua Umum DPC Asosiasi Kontraktor Nasional Kabupaten (Askonas) Mamuju Utara (Matra) mengapresiasi pemerintahan Matra yang dinilai mengalami kemajuan selama dipimpin Agus Ambo Djiwa.

“Jerih payah Agus membangun Matra terlihat, geliatnya mulai dari pembentukan daerah otonomi baru hingga memimpin Matra periode kedua terlihat kemajuan dengan infrastrukturnya di berbagai bidang. Faktanya tidak ada lagi desa di Matra yang terisolir,” kata Ketua DPC Askonas Matra, Amries Amier.

Kemajuan ekonomi terlihat, lanjut Amries, pembangunan Tanjung Sarana Lestari di Tanjung Baku dan salah satu yang terbesar di Indonesia merupakan wujud kepedulian Agus Ambo Djiwa di bidang ekonomi.

Senada hal tersebut, ketua dewan penasehat DPC Askonas Matra, Riskal SH.,M.Kn menyebutkan, bahwa Agus bukan sekedar bapak pembangunan Matra, melainkan beliau adalah tokoh pemersatu di kabupaten yang multi etnis ini, terangnya.

Sambungnya, bahwa tidak menutup kemungkinan dengan capaian yang di torehkan oleh Agus Ambo Djiwa dengan program D’smart nya yang merupakan program percontohan di Indonesia, akan membawa Agus Ambo Djiwa di kancah nasional, ungkap Riskal yang juga ketua KONI Matra. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.