banner 728x90

Kepala KPP Pratama Mamuju Meminta Maaf ke Wartawan

1015 views
banner 728x90
Kepala KPP Pratama Mamuju saat melakukan pertemuan dengan wartawan untuk meminta maaf

Kepala KPP Pratama Mamuju saat melakukan pertemuan dengan wartawan untuk meminta maaf

Mamuju, Katinting.com – Menindak lanjuti kejadian tidak menyenangkan yang menimpa beberapa wartawan saat melakukan peliputan amnesti pajak disalah satu hotel di Mamuju pada Jumat (13/08) kemarin. Kepala Kantor Pelayanan Perpajakan (KPP) Pratama Mamuju, Hadiningrat Nusantoro didampingi Kasubag Umum Dodot Slamet dan Kasubag Penyuluhan Hasnan melakukan pertemuan dengan beberapa wartawan dan meminta maaf atas insiden tersebut. Sabtu (14/08).

Hadiningrat Nusantoro sangat menyesalkan kejadian kemarin, dan telah memberikan memberikan sanksi kepada anggotanya yang melakukan hal yang tidak sepantasnya kepada wartawan. Selaku kepala KKP Pratama Mamuju Mewakili teman – teman, meminta maaf dengan sebesar besarnya. ucapnya

“Saya secara pribadiĀ  dan selaku pimpinan memohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga teman-teman menerima permohonan kami,” ucapnya Hadiningrat Nusantoro dengan wajah sedih mengeluarkan air mata yang menyesalkan tindakan anggotanya.

Ia melanjutkan, kalau ia akan mengadakan sosialisasi tentang amnestik pajak bersama teman-teman wartawan karena ia menganggap bahwa amnestik pajak ini sangat penting untuk di ketahui terkhusus wartawan. Tutupnya. (AR)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.