banner 728x90

Kembalikan Formulir, Nasdem Berharap Perindo Bisa Berjuang Bersama di Pilkada Mamuju

Azwar Anshari Habsi saat mengembalikan Formulir pendaftaran Bacalon Bupati Mamuju ke Partai Perindo. (Dok. Lal)

Mamuju, Katinting.com – Sebagai Petahana, H. Habsi Wahid menyatakan diri siap mengandeng Partai Perindo pada Pilkada Mamuju tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut  ditandai dengan pengembalian formulir penjaringan bakal calon di kantor DPW Partai Perindo Sulbar, Rabu (6/11), yang diantar langsung oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Mamuju Azwar Anshari Habsi, yang juga merupakan Ketua DPRD Mamuju, didampingi anggota DPRD Mamuju dari partai Nasdem, H. Yudiman, Dahlan, Windi Putra Philips dan Fadly.



Pengembalian formulir tersebut diterima langsung oleh ketua penjaringan Partai Perindo Safaruddin, bersama Ketua DPD Partai Perindo Mamuju Rustam.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Mamuju, Azwar Anshari Habsi berharap rekomendasi dari partai Perindo akan jatuh pada H. Habsi Wahid dan pasangannya, sehingga bisa bersama-sama berjuang di Pilkada 2020 mendatang.

Kata Azwar Anshari Habsi, visi misi yang dimiliki Partai Perindo sejalan dengan Partai Nasdem, Indonesia yang merdeka sebagai negara bangsa, berdaulat secara ekonomi, dan bermartabat dalam budaya, menuju Indonesia yang sejahtera.

Sementara itu, ketua penjaringan Partai Perindo Safaruddin mengatakan, telah menerima formulir dari bakal calon Bupati Mamuju, Habsi Wahid. “Seluruh berkasnya sudah kami terima. Besar harapan kami Partai Perindo bisa mengusung bakal calon di Pilkada 2020. Dari dua pendaftar baru hari ini dari H. Habsi Wahid yang mengembalikan formulir,” ucapnya.

Sambung Safaruddin, mengenai rekomendasi merupakan wewenang ketua umum Partai Perindo. Setelah melalui tahapan dan mekanisme di partai Perindo dan survei internal menjadi salah satu kunci rekomendasi, imbuhnya.

Foto bersama saat pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati Mamuju ke Partai Perindo. (Dok. Lal)

(Lal/Edit: Anhar)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kembalikan Formulir, Nasdem Berharap Perindo Bisa Berjuang Bersama di Pilkada Mamuju"