banner 728x90

Keempat Kalinya, Mamasa Raih Opini WTP

Tidak ada komentar 82 views
banner 728x90

Bupati Kabupaten Mamasa, Dr. H. Ramlan Badawi, menerima laporan hasil pemeriksaan dari Kepala Perwakilan BPK RI Sulbar, Eydu Oktain Panjaitan. (Foto Wahyudi)

Mamuju, Katinting.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mamasa kembali kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2018 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulawesi Barat (Sulbar).

Pemda Mamasa menerima opini WTP yang ke-4 kalinya, sejak tahun 2015 sampai dengan tahun 2018 atas laporan keuangan dari BPK.

Penerimaan WTP ini diterimah langsung Bupati Mamasa, H. Ramlan Badawi di Kantor BPK RI Sulbar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Rabu (22/5).

“Ini tidak terlepas dari kerjasama yang baik oleh seluruh OPD yang ada lingkup pemerintahan Kabupaten Mamasa,” ujar Ramlan usai menerima WTP.

Meski meraih WTP, Kata Ramlan, BPK RI Sulbar tetap memberikan catatan-catatan untuk segera ditindaklanjuti, termasuk menyangkut tentang penggunaan APBD.

“Kita sudah dengar langsung beberapa catatan dari kepala BPK, jadi saya sampaikan kepada seluruh pimpinan OPD agar masing-masing menindak lanjuti itu,” tutup Ramlan Badawi.

(Wahyu/Zul)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan