banner 900x90

Kecam Aksi Pengeboman, Kwarcab Mamuju Ajak Pramuka Perangi Terorisme

394 views
banner 900x90

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mamuju, Azwar Anshari Habsi. (Busman)

Mamuju, Katinting.com – Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mamuju, Azwar Anshari Habsi mengecam pengeboman tiga Gereja di Surabaya.

“Saya mengecam semua aksi terorisme. Terorisme dengan sengaja ingin merusak toleransi, persaudaraan antara umat beragama di Indonesia,” kata Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Mamuju, Azwar Anshari Habsi.

Ia juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. “Saya sebagai pribadi dan atas nama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Mamuju menyampaikan turut berdukacita sedalam – dalamnya atas korban yang meninggal dan semoga keluarga diberikan ketabahan,” tutur Azwar Anshari Habsi.

Lebih lanjut Azwar Anshari Habsi mengatakan, melalui gerakan Pramuka dengan tujuan untuk membentuk setiap generasi bangsa agar menjadi pribadi yang beriman, bertakwa, memiliki akhlak yang mulia, mempunyai jiwa patriotik, taat terhadap hukum, dan disiplin. Selain itu juga pribadi yang menjunjung tinggi nilai keluhuran bangsa Indonesia, serta memiliki dan menguasai kecakapan hidup.

“Dengan itu saya mengajak kepada setiap anggota pramuka untuk ikut serta perangi terorisme, dan tidak takut dengan misi teroris,” pungkasnya.

(Busman)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.