banner 728x90

Kawal Bupati Terpilih, Hajrul Ingatkan Janji Kampanye

880 views
banner 728x90
Kawal Bupati Terpilih, Hajrul Ingatkan Janji Kampanye

Hajrul Malik

Katinting.com, Mamuju – Proses Pilkada selesai, sehingga semua gerbong, mari bersama-sama kawal bupati terpilih. Karena dia pemerintahan kita, Kata Sekertaris DPW PKS Sulawesi Barat (Sulbar) Hajrul Malik saat ditemui usai menghadiri pleno KPU Mamuju, menetapkan Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari sebagai pemenang Pilkada Mamuju.

“Terimakasih kepada semua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang telah bertarung, cara-cara mereka mengajarkan banyak hal yang posisif. Mereka adalah kompetitor yang terbaik,” kata Sekertaris Partai Pengusung Kemenangan Habsi-Irwan.

Dalam proses pemerintahan, menjadi hal proregatif yang menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kata Hajrul, namun tidak ada salahnya akan melibatkan pasangan yang kalah dalam porsi-porsi tertentu, sebagai mitra strategis.

“Saya juga ingatkan kepada bupati dan wakil bupati terpilih, kalau ada yang tidak sesuai harapan masyarakat, tidak akan segan-segan menyampaikan untuk dievaluasi,” ujarnya.

Terkait evaluasi, saya mengingatkan atas apanya dikampanyaken, termasuk persoalan keagamaan, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tag:
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.