banner 728x90

Kata Salim S Mengga Terkait Perjalanan Luar Negeri Gubernur Sulbar

banner 728x90

Salim S Mengga. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Kunjungan Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar bersama sejumla kepala OPD Lingkup Pemprov Sulbar ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pekan kemarin ditanggapi Salim S Mengga.

Kunjungan yang disebut-sebut dalam rangka untuk mempromosikan Sumber Daya Alam (SDA) daerah ini, dinilai kurang efektif oleh beberapa kalangan.

Namun itu, Menurut Salim S Mengga, yang pernah menjadi pesaingnya pada pemilihan Gubernur 2016 lalu, mengatakan, itu hak eksekutif untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

Ia mengatakan tidak selamanya perjalan ke luar negeri itu dianggap sesuatu seperti yang tidak banyak manfaat.

“Itu hak nya mereka, hanya memang perjalan-perjalan kelu ar negeri mudah-mudahan itu sudah terencana dengan baik dan membawa manfaat buat daerah ini. Itu yang paling penting,” ujar Salim S Mengga saat ditemui di Arena Cafe, Sabtu (22/2) malam.

Banyak kalangan masyarakat Sulbar menilai kunjungan Gubernus Sulbar bersama kepala OPD mempromosikan SDA ke Dubai tidak efektif. Sebab, infrastuktur belum siap. Menjawab hal tersebut, Mantan anggota DPR RI Dapil Sulbar ini berujar, investor akan masuk ketika infrastruktur sudah siap.

“Misalnya pelabuhan, apakah pelabuhan kita sudah sesuai dengan kebutuhan. pertanyaan itu pun tidak salah buat mereka yang mengkritisi,” katanya.

Sambung, Salim S Mengga, hanya saya pesan bahwa kalau kita di kritisi itu bukan berarti kita tidak disuka.

“Orang yang mengkritisi kita itukan sama dengan orang yang menasehati kita,” kata Salim

Nah, karena itu juga disikapi dengan sehat, artinya dijawab juga, berikan penjelasan, jangan dianggap ini bukan kawan, ini lawan, tidak boleh. Imbuhnya.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan