Kasihan! Tak Punya Uang Orang Tua Ini Jalan kaki dari Tasiu ke Malunda

Mamuju, Katinting.com – Kerana tidak memiliki uang, orang tua yang bernama Mette berjalan kaki dari Kelurahan Tasiu menuju kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Hal tersebut diketahui ketika Polantas Polres Mamuju menanyakan kepada kakek Mette.

Kondisi Mette saat ditemukan membawah tas ransel dua bungkusan plastik yang satu berisi jeruk manis dan satu buah parang yang diikatkan dipinggangnnya.

Menurut pengakuan Kakek yang beralamat di Desa Talang Lere Kecamatan Malunda Kabupaten Majene ini, dirinya ke Tasiu untuk menemui keluarganya beberapa hari yang lalu berjalan kaki.

“Saya sudah biasa jalan kaki anak, saya milih tidak naik mobil karena karena sudah biasa,” ucapnya dengan dialek daerah.

“Kalau saya di dapat malam dijalan terkadang saya singgah di rumah warga untuk bermalam disana, besoknya saya lanjutkan perjalanan. Kayak hari ini saya berangkat kemarin dari Tasiu saya singgah di Lombang-lombang bermalam,” ucapnya.

Kerena merasa iba sejumlah Polantas membantu orang tua tersebut untuk mencarikan kendaraan agar bisa sampai ditempat tujuan secara cepat dan tidak berjalan kaki lagi. (Srf)

Tonton Videonya :

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar