banner 728x90

Kasatlantas Polres Mamuju Sosialisasikan Milenial Road Safety Festival

banner 728x90

Kasatlantas Polres Mamuju saat mensosialisasikan Milenial Road Safety Festival. (Ist.)

Mamuju, Katinting.com – Kasatlantas Polres Mamuju, AKP Edi Sartono, S.Sos, terjun langsung melakukan sosialisasi rangka kegiatan milenial road safety festival untuk mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Kasatlantas mendatangi sejumlah tempat seperti warung kopi (warkop) untuk memberikan Sosialisasi. Salah satunya di warkop yang bertempat di Jl. Martadinata, Mamuju, Rabu (30/1).

Dalam kunjungan bersama jajarannya, Edi memberikan menyampaikan tentang bagaimana berkendara dengan aman, dan sesuai aturan-aturan yang dibenarkan oleh undang-undang.

Selain itu, dirinya juga mengajak kepada semua pengendara roda dua dan roda empat, untuk mengikuti deklarasi dan festival milenial cinta lalu lintas, yang akan diselenggarakan di Anjungan Pantai Manakrra, Mamuju pada tanggal 24 Februari 2019 mendatang.

“Pada 24 Februari, ada jalan santai, juga isi berbagai kegiatan. Ada saffety riding, games dan hadiah menarik,” katanya.

Merespon hal tersebut, pengunjung warkop yang ternyata juga komunitas mobil, dan motor, seperti biker muslim, sepakat untuk mendukung program tersebut.

“Kebetulan di Warkop tadi ada beberapa komunitas, mobil, motor yang lagi kumpul, diantaranya komunitas mobil komunitas motor NMAX dan komunitas motor Biker muslim, semua sepakat mendukung program milenial cinta lalu lintas,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Mamuju saat mensosialisasikan Milenial Road Safety Festival. (Ist.)

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan