Kasat Binmas Polres Mamuju Koordinasikan Penyaluran Bansos

Kasat Binmas Polres Mamuju saat melakukan koordinasi dengan pihak Dinsos Mamuju. (Foto Humas Polres Mamuju)

Mamuju, Katinting.com – Kasat Binmas Polres Mamuju, AKP Iswan melakukan koordinasi dengan  Dinas Sosial Kabupaten Mamuju terkait penyaluran bantuan sosial (bansos) di Kabupaten Mamuju,demi menjamin penyaluran yang tepat sasaran, Senin (18/3).

Tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah terkait penyaluran bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang kurang mampu demi mewujudkan kesejahteraan.

Kasat Binmas dalam kesempatannya di terima langsung oleh Wahida Wahab, ST selaku Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan kemiskinan di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Mamuju.

Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan kemiskinan menjelaskan saat ini penyaluran bansos telah dilaksanakan di 4 Kecamatan yaitu  Papalang, Sampaga, Mamuju dan Kalukku dengan total bantuan sebanyak 9.746 Kg.

Sedangkan 7 Kecamatan lain akan disalurkan bila  pertanggungjawaban penyaluran Bansos rastra untuk tahun 2018 telah disetorkan ke kantor Dinas Sosial Kab Mamuju, terangnya.

Disamping itu, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanggulangan kemiskinan ini juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepolisian atas peran aktif dalam mengawal sekaligus mengawasi penyaluran bansos berupa beras sejahterah (rastra) sehingga kegiatan penyaluran terlaksana dengan aman, lancar dan tertib.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Iswan siap sedia memberikan pelayanan terbaik dalam mengawal dan mengawasi setiap kegiatan penyaluran bansos yang tepat sasaran.

Sumber : Humas Polres Mamuju

Edit : Anhar

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan