oleh

Kapolres Pasangkayu Berpesan Kepada Jajaran Agar Tidak Arogan kepada Masyarakat  

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto bertindak sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Selasa, 17 Mei 2022.

Kegiatan ini bagian dari rangkaian hari Kesadaran Nasional. Hadir pula Wakapolres Kompol Eduard Steffry Allan Telussa, para Kabag, Kasat, perwira, serta personil Polres Polres Pasangkayu.

Bertindak selaku Perwira Upacara Kabag Ops Polres Pasangkayu, AKP Pandu Arief Setiawan dan Komandan Upacara, KBO Sat Samapta IPDA Chandra Boyke Ombong.

Selain itu, peserta upacara terdiri dari 1 peleton Kelompok Perwira, 1 Peleton Gabungan Staf Polres Pasangkayu, 1 peleton Gabungan Polsek jajaran, 1 Peleton sat Intelkam dan Reskrim.

“Mari kita bersyukur kepada Tuhan YME atas rahmat dan ridonya, pada bulan ini kita kembali melaksanakan upacara bendera yang dikenal dengan upacara kesadaran nasional,” amanat AKBP Didik Subiyakto dalam sambutannya.

Kesadaran nasional, lanjut Didik merupakan suatu tindakan yang mengajarkan kepada semua akan pentingnya menanamkan sikap nasionalisme sebagai wujud rasa cinta kepada bangsa dan tanah air serta menjunjung nilai-nilai luhur yang begitu beragam di wilayah Indonesia.

“Upacara ini merupakan salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di Polres Pasangkayu,” lanjut Didik.

Ia berharap kepada seluruh personil agar tetap kompak, menjaga sikap, humanis dan tidak arogan kepada masyarakat.

Humas Polres Pasangkayu

Bagikan

Komentar