banner 728x90

Kapolres Matra: AKBP. Raspani Digantikan AKBP. Yanuar Widianto

3182 views
banner 728x90

 

AKBP. Raspani bersama istri dan AKBP. Yanuar Widianto bersama istri

Katinting.com, Pasangkayu – Baru-baru ini Polda Sulselbar melakukan mutasi pada beberapa perwira menengah, termasuk beberapa kapolres dalam jajaran Polda Sulselbar. Salah satunya di pucuk pimpinan Polres Matra.

Sebelumnya Kapolres Matra di jabat oleh AKBP. Raspani, kemudian digantikan oleh AKBP. Yanuar Widianto. AKBP. Raspani sendiri kini mendapat tugas baru sebagai kapolres Bone. Serah terima jabatan telah dilakukan beberapa waktu yang lalu, oleh Kapolda Sulselbar Irjen. Pol. Anton Charliyan.

Seperti sebelum-sebelumnya, pisah sambut juga dilakukan di kantor Polres Matra, Jumat kemarin. Hadir dalam kesempatan itu Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, Sekkab Matra M. Natsir, para pimpinan Muspida, SKPD, pimpinan perusahaan, serta tokoh agama dan masyarakat.

Sebagai Kapolres Matra yang baru, AKBP. Yanuar Widianto mengatakan bahwa ia akan segera melakukan pembenahan internal dalam rangka mengoptimalkan kerja-kerja kepolisian jajaran Polres Matra.

“Sebagai seorang pemimpin, preoritas kebijakan tentunya pembenahan kedalam dulu ya, setelah pembenahan kedalam itu berjalan baik baru akan dilakukan pembenahan keluar dalam hal ini masalah operasional,” terangnya.

Ditambahkan, bahwa terkait pembenahan keluar, pihaknya akan mengintenskan kegiatan-kegiatan operasional terutama menjelang bulan suci ramadan. (Joni)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.