banner 728x90

Kapolda Sulbar Tepis MRSF 2019 ada Unsur Kampanye

banner 728x90

Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar saat memberikan keterangan pers. (Foto Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharuddin Djafar, menepis anggapan jika dalam penyelanggaran Milenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 mengandung unsur kampanye terselubung, yang diselenggarakan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Minggu (24/2) kemarin.

Kapolda mengungkapkan sebelum penyelanggaran kegiatan MRSF 2019 jauh-jauh hari telah melakukan koordinasi dengan KPU Sulbar dan Bawaslu Sulbar.

“Untuk kegiatan kemarin sekali lagi tidak ada niatan untuk kampanye. Karena memang bukan tempat untuk kampanye. Perlu kami sampaikan, dan Alhamdulillah sampai dengan sekarang tidak ada teguran dari penyelenggara pemilu,” ungkap Kapolda saat menjawab pertanyaan dari Katinting.com, Senin (25/1).

Terkait dengan gambar Presiden Jokowi Dodo (Jokowi) yang terpanpang di backround panggung MRSF, sambung Kapolda menjelaskan, Itu karena Jokowi selaku Kepala Negara yang prihatin dengan kecelakan lalu lintas.

“Kegiatan MRSF bukan hanya disini, serentak di Seluruh Indonesia. Dan Alhamdulillah tidak ada yang memanfaatkan (Kampanye) seperti ditempat lain. Mudah-mudahan ini bisa kita jaga sama-sama,” sebut Kapolda.

 

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan