oleh

Kapolda Sulbar Silaturahim ke Matra

banner 728x90
Kapolda Sulbar saat makan bersama Bupati dan Wakil Bupati Matra
Kapolda Sulbar saat makan bersama Bupati dan Wakil Bupati Matra

Pasangkayu, Katinting.com Kapolda Sulbar Brigjen. Pol. Lukman Wahyu Hariyanto, melakukan kunjungan perdananya ke Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Rabu lalu.

Kedatangan jenderal bintang satu ini disambut langsung oleh Kapolres Matra AKBP. Yanuar Widianto, Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Matra Muhammad Saal, Sekertaris Kabupaten Matra M. Natsir, pimpinan Muspida dan SKPD, serta para tokoh masyarakat dan agama.

Usai acara makan malam bersama di kantor Polres Matra, kemudian melaksanakan tarawih bersama di masjid Madaniah Pasangkayu.

Dalam sambutannya sebelum shalat tarawih, Kapolda menyampaikan bahwa, kehadirannya di Matra dalam rangka menjalin silaturahim dengan pejabat setempat serta dengan masyarakat Matra secara umum.

“Saya adalah Kapolda Sulbar yang pertama, jadi saya ini adalah pelopor, dinamisator, yang punya semangat tinggi untuk membangun Sulbar, jadi tujuan saya ke Matra hanya satu, menjalin silaturahim,” ujarnya.

Bupati Matra Agus Ambo Djiwa mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Kapolda Sulbar ke Matra, apa lagi ini merupakan kunjungan perdananya sejak dilantik oleh Kapolri beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah, malam ini kita kedatangan Kapolda Sulbar yang pertama, mudah-mudahan pertemuan ini dapat memberi berkah bagi kita semua,” kata Agus.

Kapolda Sulbar sendiri, berkesempatan menginap semalam di Matra, dan akan melakukan pertemuan internal dengan jajaran Polres Matra. (Joni)

Bagikan

News Feed