banner 900x90

Kapolda Sulbar Paparkan Situasi Kamtibmas Periode September-Oktober

45 views
banner 900x90

Kapolda Sulbar didampingi Kabid Humas saat sesi konferensi pers. (Foto : Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar dalam sesi Coffee Morning dengan sejumlah jurnalis di Kafe 85, samping Kantor Direktorat Lalu lintas Polda Sulbar, Jl. Ahmad Kirang Mamuju No.11 menyampaikan tentang situasi Kamtibmas periode September dan Oktober 2018.

Selain itu Kapolda, Baharuddin Djafar juga menyampaikan kasus kejahatan kriminalitas yang menurutnya mengalami penurunan sebesar 20 kasus atau turun -9 persen, jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya yaitu September.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari partisipasi seluruh pihak khususnya media dalam memberikan informasi.
Namun untuk penyelesaian perkara mengalami peningkatan sebanyak 20 persen atau 21 kasus dan Alhamdulillah kasus menonjol menurun 6 kasus atau -13 persen, jelas Kapolda Sulbar.

Untuk kasus Laka lantas mengalami peningkatan sebesar 6 kasus atau 14 persen hal ini tentu karena kurangnya kesedaran berkendara dalam menaati aturan berlalu lintas, terang Kapolda.

Terkait dengan BBM, Kapolda menyampaikan, khususnya di pertamini (SPBU mini, red) yang melakukan pengambilan bahan bakar berlebih sehingga BBM di pertamina cepat habis akan kami lakukan pengawasan yang lebih intensif dan meminta pihak pertamina untuk memprioritaskan pengendara umum dari pada jerigen.

Sementara itu, mengenai permasalahan CCTV, APK dan Penipuan CPNS telah kami lakukan penyelidikan. Khusus APK sampai saat ini masih di pihak jaksa dan perkembangannya akan kami informasikan.

Sumber : Humas Polda Sulbar
Edit : Anhar

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.