banner 900x90

Kapolda Sulbar dan Warga Salat Ghaib atas Gugurnya 5 Personil Terbaik Polri

banner 900x90

Foto suasana dimasjid hari Jumat. (Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Usai salat Jumat, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si memimpin salat ghaib bersama sejumlah masyarakat di masjid Syuhada Mamuju, Jumat (11/5)

Salat ghaib tersebut ditujukan untuk mendoakan lima personil Polri dari Densus 88 yang gugur saat melaksanakan tugas di rutan Brimob kelapa dua, Depok, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar menyebutkan kegiatan ini adalah bentuk belasungkawa Polri dan masyarakat Sulbar atas berpulangnya lima pahlawan di kopolisian.

Kegiatan salat ghoib ini diharapkan seluruh almarhum mendapat tempat yang layak disisi Allah Subuhanahu wataalah dan dianggap gugur sebagai Suhada (syahid) dijalan Allah azza wajallah, aamiin. Tuturnya.

Kami menilai kelima personil ini adalah pahlawan yang rela mengorbankan nyawa demi menjalankan tugas negara, ucap Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar.

Ia juga mengatakan, salat ghaib juga dilaksanakan diseluruh jajaran sebagai bentuk penghargaan kepada para almarhum yang Insha Allah gugur sebagai kusuma bangsa.

Sementara itu, di masjid kompleks Axuri, usia salat Jumat juga tampak dilaksanakan salat ghaib bersama atas gugurnya lima personil Polri di tragedi Mako Brimob.

(Humas Polda Sulbar)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.