banner 728x90

Kapolda Sulbar Bakal Gantung Anggotanya Terbukti Narkoba

1374 views
banner 728x90
Kapolda Brigjend

Kapolda Brigjend Lukman Wahyu Hariyanto

Mamuju, Katinting.com – Menjawab pertanyaan wartawan, dalam skala prioritasnya, Kapolda Sulbar Brigjen Lukman Wahyu Hariyanto menuturkan akan mendorong semua Polres meningkatkan pelayanan dan profesional, tuturnya saat menggelar tatap muka dan audience dengan sejumlah wartawan di Mamuju. Rabu (10/08).

“Saya akan dorong semua Polres-Polres dalam aspek pelayanan, profesionalisme, penegakan hukum. Kalau ditemukan dinamika silahkan laporkan ke saya. Dalam skala prioritas pembangunan itu kantor Polda sementara, tahun 2017 harus dibangun. Cuman lahan sudah siap belum? September harus selesai. Oktober harus dipancang dan Januari dibangun,” terangnya.

Kapolda juga menjelaskan maksud dari logo Polda Sulbar, Siamasei yang berarti saling menyanyangi. Polisi dicintai dan mencintai rakyat, “Mari kita saling menyanyangi dan saling menghargai dengan memberikan share informasi yang baik,” sebutnya.

Sambung ia menjawab pertanyaan pertanyaan media lain. Terkait penanganan Narkoba, kita belum punya anggaran, tapi  kita dorong Polres, karena mereka punya anggaran. Ia juga menegaskan jika ada anggota kepolisian yang ke tempat karaoke dan terlibat Narkoba maka tidak segan untuk menghukumnya.

“Kalau ada anggota saya ditempat karaoke dan memakai Narkoba. Saya gantung, saya proses. Saya gantung pakai tali rapia, biar lama sakitnya,” tegasnya dengan penuh senyum diiringi gelak tawa.

Tapi kalau masalah dinas kesana (tempat karaoke, red) tidak apa-apa, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.