banner 728x90

Kampanye di Polman, Partai Nasdem Target 2 Kursi DPR RI dan 3 DPRD Provinsi

banner 728x90

Anwar Adnan Saleh saat berkampanye di Polman. (Ist.)

Polman, Katinting.com – Partai Nasdem menargetkan pada Pemilu Legislatif 2019 ini akan mendapatkan 2 Kursi untuk DPR RI dan 3 Kursi Untuk DPRD Provinsi, tersebut terkuak saat DPD Partai Nasdem menggelar kampanye di Polman, Sabtu (2/2).

Kampanye yang dihadiri langsung Ketua Komperwil DPP Partai Nasdem H. Anwar Adnan Saleh di Desa Katumbangan, Kecamatan Campalagian dan Desa Napo Kecamatan Limboro, Kabupaten Polman turut dihadiri sejumlah caleg baik tingkat kabupaten, provinsi hingga pusat ini.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Polewali Mandar Muhammad Iksan mengatakan, kampanye ini selain sebagai bentuk silaturahmi Partai Nasdem dengan masyarakat juga dalam rangka pemenang pada Pileg dan Pilres 2019.

“Partai Nasdem menang maka Rakyat senang. Nasdem hadir untuk rakyat Polman untuk melakukan restorasi perubahan,” ujarnya.

Iya menyebutkan, selain menargetkan Partai Nasdem sebagai partai pemenang pemilu, Partai Nasdem juga optimis bisa meraih 2 kursi Untuk DPR RI dan 3 Kursi Untuk DPRD Provinsi di Dapil Polman ini

“Untuk DPR RI kita targetkan 2 kursi, mengingat sejumlah nama-nama besar yang ada di partai Nasdem yang tidak kita ragukan lagi. Olehnya itu kami yakin Nasdem mampu meraih 2 kursi untuk DPR RI dan 3 Kursi untuk DPRD Sulbar dapil Polman,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Komperwil DPP Partai Nasdem H. Anwar Adnan Saleh yang juga mantan Gubernur Sulbar dua periode yang kini maju sebagai caleg DPR RI meyakini mampu meraih suara signifikan di Kabupaten Polman pada pemilu legislatif 2019 yang akan di gelar 17 April mendatang.

“Polman bukan hal baru, bagi saya, sejak sebelum pembentukan dengan sekarang Kabupaten Polman sudah ada di hati dan merasa bertanggung jawab pada pembangunan sesuai tuntutan dan kehendak rakyat Indonesia untuk kembali membangun Sulawesi Barat melalui DPR RI,” tutup Anwar Adnan Saleh.

Foto bersama ketua DPD Partai Nasdem Polman, Muhammad Iksan dan Anwar Adnan Saleh. (Ist.)

(Fat/Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan Balasan