banner 900x90

Kaka dan Kandi Diharap Jadi Perpanjangan Tangan Polisi Jaga Harkamtibmas

banner 900x90

Foto bersama peserta Kaka dan Kandi Sulbar dengan jajaran Polda Sulbar. (Foto : Humas Polda Sulbar)

Mamuju, Katinting.com – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar M.Si, menyempatkan diri tatap muka dengan para peserta Kaka dan Kandi Sulbar, yakni acara untuk pemilihan Putra-Putri Daerah dari perwakilan terbaik enam Kabupaten se-Sulbar.

Kapolda Sulbar menaruh harapan besar kepada para kandidat terbaik putra-putri daerah ini agar mampu membantu tugas Kepolisian, tentunya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pertemuan yang berlangsung di aula Arya Guna Polda Sulbar, Rabu (28/11) tersebut, para peserta Kaka dan Kandi ini diharapkan mampu mengukir segudang prestasi dalam menjaga Kamtibmas sekaligus mengharumkan nama daerah.

Peran generasi milenial memang sangatlah dibutuhkan dalam menjaga Kamtibmas karena peran aktifnya di dunia maya men-share berbagai informasi. Namun disisi lainya juga berpotensi menghancurkan kerukunan dan keamanan jika informasi yang di share adalah Hoax atau bohong.

Untuk itu, melalui ajang pemilihan Kaka dan Kandi ini dapat mewujudkan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkantibmas) tetap kondusif.

“24 peserta Kaka dan Kandi ini akan seleksi selanjutnya diharapkan mempu menjadi perpanjangan tangan dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” ujar Baharuddin Djafar.

Selain itu, Kapolda Sulbar mengingatkan para peserta Kaka dan Kandi ini agar tidak lupa beribadah melaksanakan kewajiban dalam agama sehingga segala urusan yang kita kerjakan  mendapat ridho dari Allah Azza Wajallah.

Sumber : Humas Polda Sulbar
Edit : Zulkifli

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.