dprd sulawesi barat

Kajati Turunkan Sprindik Kasus Lampu Jalan dan Dana Desa di Polman

banner 468x60

Salahuddin Kasi Penkum Kajati Sulselbar. (foto tribunnews)

Mamuju, Katinting.com – Kajati Sulselbar kembali melakukan pengusutan Kasus di wilayah Sulbar yang sasaranya di daerah Polman.

Kasus tersebut yakni proyek pengadaan lampu jalan tenaga surya tahun 2016 dan pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) 2016 – 2017.

Saat dikonfirmasi Katinting.com, Salahuddin Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Sulselbar membenarkan dan menyatakan bahwa surat perintah penyelidikan (Spindik) Sudah diturunkan.

“Kalau ada surat perintah penyelidikan berarti sudah kerja dong, Sudah ada surat perintah penyelidikan, makanya di lakukan penyelidikan.” Tulis Salahuddin melalui pesan whatsapp, Kamis (11/1).

Lanjut Salahuddin menjelaskan bahwa saat ini pihak Kajati Sulselbar telah membentuk tim untuk mengusut lebih jelas kasus tersebut.

“Saat ini sudah ada tim yang ditunjuk untuk melakukan kegiatan penyelidikan kaitannya melakukan serangkaian tindakan penyelidikan untuk masalah yang telah di laporkan oleh pihak pelapor”.

Diketahui dua kasus tersebut sebelumnya telah dilaporkan oleh Aliansi Pemuda Indonesia (API) Kabupaten Polman di Kajati Sulselbar. (Syarifuddin)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar