banner 900x90

Kades Seppong Pertanyakan Proyek Embung di Desa Awo

176 views
banner 900x90

Gambar Ilustrasi. (Ist.)

Tammeroddo, Katinting.com – Bangunan Embung yang berada di Dusun Tippulu, Desa Awo berbatasan Desa Seppong bisa dijadikan obyek wisata baru yang akan menambah PAD.

Hal tersebut disampaikan oleh Abd. Rasak, Kepala Desa Seppong, Kecamatan Tammeroddo, Kabupaten Majene, pada hari Sabtu, 24 November 2018.

Namun ia mempertanyakan pembangunan embung tersebut. Kata Abd. Rasak, pada perencanaan awal atau penempatan titik untuk pembangunan proyek embung yang di inisiasi dari tim Balai sungai 3 berkantor di Palu, Sulawesi Tengah, itu berada di Desa Seppong namun tiba-tiba pindah ke Desa Awo.

“Kami juga kaget terkait penempatan titik proyek pembangunan embung, tiba-tiba pindah titik dan masuk di wilayah Desa sebelah yaitu Desa Awo,” tutur Abd. Rasak.

Padahal menurutnya, jika pembangunan proyek tersebut berada di desa yang ia pimpin, yakin akan menambah pendapatan asli desa.

“Kenapa saya berani bicara soal bisa menambah PAD Desa Seppong, karena Desa kamilah yang terlapor atau yang masuk dalam administrasi terkait proyek pembangunan embung ini sebelumnya,” pungkas Kepala Desa Seppong.

(ADV/Iqbal)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.