banner 900x90

Jika ABM – Enny Bersatu, Jadi Lawan Berat di Pilgub Sulbar

banner 900x90

ABM ENNY

Ali Baal Masdar – Enny Angraeni

Mamuju, Katinting.com – Jika tak ada aral melintang, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat akan dihelat pada Februari 2017. Sejumlah bakal calon telah mulai bermunculan bahkan ada yang telah menyatakan siap secara pribadi maupun dukungan partai.

Sebut saja sejumlah nama besar seperti Ali Baal Masdar (ABM), Enny Angraeny Anwar, Yacobus Mayong Padang, bahkan ada yang telah memilih pasangannya seperti Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-KK), Annar Salahuddin Sampetoding dan Syahrir Hamdani serta Asri Anas dan Marsekal Muda TNI (Purn) Yan Manggesa (AMAN).

Pemilihan pasangan calon dianggap sejumlah pihak sangat mempengaruhi perolehan suara kelak dalam pemilihan gubernur Sulbar, seperti sangat banyak yang memprediksi dan memadukan Ali Baal Masdar berpasangan dengan Enny Anggraeny Anwar sebagai pasangan ideal yang akan menjadi lawan berat kontestan lainnya.

Atas hal tersebut, dikutip dari laman Nasdemsulbar, Ketua DPW Partai NasDem menyampaikan, bahwa untuk saat ini, NasDem terus menerus membangun komunikasi politik agar ABM bisa menyatu diri dengan Enny. (08/06).

Ia pun menyampaikan pesan khusus bagi rival politik nantinya, agar mempersiapkan diri untuk melawan dua kekuatan besar tersebut.

Bahkan Mantan MPC Pemuda Pancasila Polewali Mandar itu memprediksi bahwa kemenangan ABM-Enny akan berjalan dengan mulus, mengingat bahwa ekspektasi besar masyarakat terhadapnya sangatlah besar.

Bahkan dikatakan ada sebagian masyarakat yang berkomentar, “Tidak usah lagi berkampanye kalau pasangan tersebut bulat, karena bisa dipastikan pasangan tersebut akan menang”.

Apa yang menjadi ekspektasi NasDem dibawah nahkoda “Sang Orator Ulung” akan membuktikan bahwa pasangan ABM-Enny akan melumpuhkan konstelasi politik pada Pilgub Sulawesi Barat nantinya, bahkan ia meyakini bahwa pasangan ini akan segera menyatu dan menjadi ancaman besar untuk rival-rival politiknya. (*)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.