banner 728x90

Jembatang Gantung Sangkurio Ambruk, Puluhan Anak Terjun Kesungai

1106 views
banner 728x90

 

Jembatang Gantung Sangkurio Ambruk, Puluhan Anak Terjun Kesungai

Jembatang Gantung Sangkurio Yang Ambruk

Katinting.com, Mamuju – Tali penopang jembatan Gantung Sangkurio putus, mengakibatkan jembatan ambruk, sehingga puluhan anak yang melintas diatasnya terjung kesungai dan mengalami luka-luka.

Kejadian sekira pukul 11.00 siang tadi Jumat (05/02), diperkirakan sekira 20-an anak menjadi korban diatas jembatan, 8 orang kemudian dirujuk kerumah sakit Mamuju dan 2 orang menderita luka serius, yakni seorang anak dan pekerja jembatan.

Hingga saat ini kondisi jembatan dilingkungan Kadolang, Kelurahan Mamunyu, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat ini masih rusak parah tidak bisa dilalui, padahal jalan tersebut menjadi akses utama bagi warga Sangkurio dan menuju sekolah SD Impres Sangkurio, SD Negeri 5 Mamuju dan SMP 6 Mamuju.

“Kami berharap pemerintah mencarikan solusi dan mengatasi masalah ini, biar anak kami tidak jadi korban,” ungkap Ibu Afriansyah, yang anaknya juga menjadi korban kejadian tersebut. Jumat (05/02).

Pihak kepolisian resort Mamuju pun sedang menyelidiki hal tersebut, dan memasang garis polisi di ditempat putusnya tali sling jembatan yang menjadi penopang jembatan gantung Sangkurio. (Anhar Toribaras).

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.