dprd sulawesi barat

Pemkab Mamuju Akan Lakukan Pembinaan Keagamaan di Bulan Ramadhan

banner 468x60

 

Habsi Wahid bersama Dengan Adnan Nota

Habsi Wahid bersama Dengan Adnan Nota

Mamuju, Katinting.com – Dalam mengahadapi bulan suci ramadhan, Pemerintah Kabupaten Mamuju akan melakukan pembinaan keagaman yang akan di lakukan di Kecamatan dan mengundang para muballiqh untuk ikut memberikan pandangan – pandangannya.

Selain itu, tujuan lainya juga untuk menjalin silaturahmi terhadap masyarakat dan menjalin komunikasi  langsung bersama masyarakat, kegiatan ini juga pernah di lakukan oleh pemimpin sebelumnya H. Suhardi Duka, olehnya itu walaupun pemimpin berganti kita harus tetap melanjutkan, Pungkas Habsi Wahid saat memberikan sambutanya dalam rapat  persiapan pembinaan kegamaan Senin, (30/05) Ruang Pola Lantai III Kantor Bupati Mamuju.

Selepas itu, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Mamuju Adnan Nota juga mengatakan mengenai ketetapan bulan puasa  sebagaimana kebiasaan kita, walapun kita ini bukan Negara islam tetapi Pemerintah kita, ada satu kementrian yang di berikan kewenangan untuk menetapkan itu dan tentu sebagai warga masyarakat yang baik kita akan tetap menunggu hasil keputusan penetapan satu ramadhan oleh pemerintah, haturnya. (Lisa Sari Dewi.H)

Pencarian Terkait

Ali Baal Masdar