banner 900x90

Jelang O2SN, SMP 1 Tapalang dan SMP 1 Tapalang Barat Gelar Uji Tanding

293 views
banner 900x90

Pemain SMP 1 Tapalang (hitam merah) dan SMP 1 Tapalang Barat (orange hitam ) saat menggelar  Uji Tanding di Lapangan Bagia Galung Kecamatan Tapalang. (Foto.Srf)

Mamuju, Katinting.com – Menjalang Pelaksanaan O2SN Tingkat Kabupaten Mamuju dalam waktu dekat ini, SMP 1 Tapalang dan SMP 1 Tapalang Barat Gelar Uji Tanding di lapangan Bahagia Galung, Senin Pagi. Dalam pertandingan tersebut SMP 1 Tapalang di Kalahkan dengan skor 2-1.

Amirullah pelatih tim dari SMP 1 Tapalang Barat mengatakan mengatakan kemenangan yang diraih dari anak asuhnya menjadi modal utama untuk pertandingan O2SN Tingkat Kabupaten Mamuju.

“Alhamdulillah kami menang, ini menjadi harapan besar buat kami,” kata Amirullah, Jumat (17/03).

Amirullah juga mengatakan milihat hasil uji tanding anak didikannya yang menggunakan kostum baju orage masih perlu pembenahan fisik.

“Fisik masih kurang, olehnya itu kami akan upayakan akan selalu melakukan latihan pagi karena selama ini kami hanya latihan sore,” ujarnya.

Pada kesempatan itu ia mengatakan pada O2SN nanti dirinya memasang target masuk dalam semifinal.

Sementara Itu,  Irwan Pelatih SMP 1 Tapalang  mengatakan meski anak didiknya mengalami kekalahan namun, Ia tetap memasang target di O2SN akan masuk semifinal.

“Meski hasilnya kita kalah tapi saya liat anak-anak anak main cukup bagus, Insha Allah O2SN nanti masuk semifinal,” ujar Irwan.

Menurut Irwan, Anak Asuhnya saat ini sudah memiliki strategi bermain sudah cukup bagus namun, kekuatan fisik yang masih perlu di benahi. (Srf)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.