banner 900x90

Jelang Idul Adha, Harga Bahan Pokok di Pasar Sentral Mamuju Masih Normal

banner 900x90

(ka-ki) Hj. St. Suraidah, H. Habsi Wahid dan Hj. St. Sutinah saat melakukan pantau bahan pokok di pasar sentral Mamuju. (KIP)

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid bersama Ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Hj. Sitti Suraidah Suhardi dan Kepala Dinas Perdagangan, Hj. Siti Sutinah Suhardi melakukan pemantauan harga sejumlah bahan pokok di Pasar Sentral Mamuju, Minggu (19/8).

Tersebut dilakukan untuk memastikan ketersediaan bahan pokok jelang perayaan Idul Adha yang diperkirakan pada Rabu (22/8). Dari pemantauan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya kenaikan harga ataupun kekurangan stok bahan pokok.

“Alhamdulillah ternyata di lapangan rupanya tidak terjadi kenaikan harga sehingga harga bahan pokok itu stabil untuk menghadapi lebaran Idul Adha yang akan datang,” ungkap H. Habsi Wahid.

Senada dengan Bupati Mamuju, Kepala Dinas Perdagangan menyampaikan menjelang Lebaran Idul Adha harga relatif normal dan tidak mengalami kenaikan.

“Mudah-mudahan untuk persiapan lebaran ini masyarakat bisa berbelanja tanpa merasa terbebani karena harga masih relatif aman masih relatif normal dan stok juga masih tersedia,” terang Hj. Sutinah Suhardi.

Setelah melakukan pemantauan harga bahan pokok, Bupati beserta rombongan melakukan pemantauan perkembangan pekerjaan lapak-lapak pedagang yang berada disamping Pasar Sentral, berdasarkan perencenaan lapak tersebut akan diperuntuhkan bagi pedagang basah.

(KIP/Hasran)

banner 900x90
Berita Sulbar
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.