banner 728x90

Jaringan Sibuk ABM For Sulbar Galang Kekuatan Untuk Menang

1708 views
banner 728x90
Idham Nuzul Ibrahim

Idham Nuzul Ibrahim

Mamuju, Katinting.com – Jelang perhelatan pemilihan Gubernur Sulawesi Barat juga menampilkan sejumlah kelompok pemuda dengan pilihan perjuangannya.

Seperti kelompok yang menamakan “Jaringan Sibuk ABM For Sulbar”, yang dikomandoi Idham Nuzul Ibrahim, S.H., ia mengatakan bahwa berdirinya tim jaringan ini merupakan langkah awal untuk menghimpung generasi muda yang berumur 17 – 35 tahun sebagai mesin penggerak memuluskan langkah Ali Baal Masdar ( ABM) dalam pemilihan Gubernur Sulbar tahun 2017 mendatang.

Lanjutnya, Tim Jaringan Sibuk ABM For Sulbar akan bergerak dalam tiga bulan kedepan untuk membuat simpul-simpul mulai dari koordinator kecamatan, desa, sampai kedusun untuk di Kabupaten Mamuju, Mateng, dan Mamuju Utara. “Kami semakin bertekad untuk membuktikan bahwa kami siap memenangkan ABM  pada pemilihan gubernur akan datang,” tandasnya.

Menurutnya, pilihan ABM sebagai sosok pemimpin yang selalu memberikan komitmen banyak orang, antusiasme, energi,  inspirasi, dengan memberikan motivasi bagi anak-anak muda dan semangat positif. Disamping itu beliau juga rela untuk memikul tanggung jawab bukan melemparkannya, pungkas Idham.

Seorang  pemuda yang aktif di salah satu LSM nasional di Mamuju, juga bagian dari Tim Jaringan Sibuk ABM For Sulbar mengatakan, “Pilihan bergabung di Tim Jaringan Sibuk ABM For Sulbar karena pengalaman kami mengikuti beberapa kali ber-Pilkada di Mamuju, ide-ide kami, gagasan kami di abaikan begitu saja. Pemenang yang kami dukung tidak aspiratif dan bukan pengusung agenda kerakyatan,” terangnya.

Sebetulnya saya sudah malas ikut dalam urusan politik tetapi melalui diskusi panjang dengan Tim Jaringan Sibuk ABM For Sulbar ada sisi lain yang membuat saya bangkit kembali, karena ABM itu sosok pemimpin yang selalu memberikan komitmen banyak orang, pengusung agenda kerakyatan, inspirasi, yang selalu memberikan motivasi bagi anak-anak muda dengan semangat positif  disamping itu beliau juga rela untuk memikul tanggung jawab bukan melemparkannya, pungkas Ady. (Muh. Ramadhan)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.