banner 728x90

Jaring 5 Bakal Calon, Nasdem Sulbar Tunggu Keputusan DPP

845 views
banner 728x90
Abdul Rahim Ketua DPW Partai Nasden Provinsi Sulawesi Barat

Abdul Rahim Ketua DPW Partai Nasden Provinsi Sulawesi Barat

Katinting.com, Mamuju – Perhelatan Pemilu Kada Sulawesi Barat yang bakal dihelat 2017 mendatang, sejumlah figur telah mendaftarkan diri di sejumlah partai yang membuka pendaftaran bakal calon Gubernur Sulbar.

Seperti partai Nasdem Sulbar yang banyak menarik perhatian sejumlah figur untuk ikut dalam tahap penjaringan yang dilakukan dan telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“DPW Partai Nasden sejauh ini sudah melakukan tahapan penjaringan, dan hasilnya ada 5 bakal calon gubernur yang telah mengenbalikan formulirnya,” terang Abdul Rahim, Kamis (24/03).

Lanjut Rahim mengatakan, ada 5 bakal calon yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir yakni Ali Baal Masdar (ABM), Salim S Mengga, Asri Anas, Ahmad Taufan dan Salahuddin Sampetoding, tuturnya

Dari hasil ini Insha Allah tanggal 3, kami akan bawa dan melaporkan secara resmi ke DPP Pusat melalui tim 7 atau tim Pilkada terhadap nama-nama yang sudah mendaftarkan diri di tim penjaringan DPW Partai Nasdem.

“Soal arahnya kami akan menunggu rekomendasi dari dewan pimpinan  pusat, kemana arah dukungan partai ini,” tutup Abdul Rahim. (R/Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.