banner 728x90

Janji Aras Tammauni Setelah Terpilih Aklamasi Pimpinan Golkar

banner 728x90

Aras Tammauni sampaikan pidato politiknya usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua Golkar Sulbar. (Dok. Zulkifli)

Mamuju, Katinting.com Aras Tammauni terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulbar periode 2020-2025 di Musda III Partai Golkar Sulbar yang dilaksanakan di ballroom hotel Maleo, Mamuju, Sabtu (18/7) malam.

Bupati Mamuju Tengah (Mateng) itu terpilih secara aklamasi setelah semua pemilik suara memilihnya sebagai nahkoda baru di partai berlambang pohon beringin itu. Pernyataan mendukung dan memilih Aras Tammauni disampaikan Ketua Partai Golkar Mamasa Sudirman, mewakili seluruh pemilik suara.

Pimpinan sidang Musa, Marigun Rasyid, Sudirman, Jhon Kenedy, Andi Muslim Fattah, dan Haderana, pun langsung meminta persetujuan seluruh peserta musda untuk menetapkan Aras sebagai Ketua Golkar Sulbar terpilih.

Penetapan Aras berjalan mulus dan disambut tepuk tangan meriah dari peserta Musda setelah Aras Tammauni dinyatakan sebagai ketua DPD I Partai Golkar.

Saat menyampaikan pidato politik perdananya sebagai Ketua Golkar Sulbar terpilih, Aras Tammauni tak lupa mengucap terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Di perjalanan politiknya sebagai politisi, Aras Tammauni adalah kader Golkar. Namun ia sempat membelot ke Demokrat. Bergabung nya kembali ke Golkar, dia mengatakan sama seperti pulang kampung.

Dia berjanji didapuknya menjadi ketua DPD I Golkar Sulbar periode 2020-2025, dia mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sulbar. “Sulbar saya akan kuningkan,” kata Aras Tammauni.

Pada Pemilu 2024 mendatang, dia juga berjanji akan mendudukkan paling tidak satu kader Golkar di DPR RI, menjadi pemenang ditingkat Provinsi, sehingga Golkar dapat kembali menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Sulbar.

“Ketua DPRD Sulbar akan kembali ke kuning (Golkar). Saya tidak mendahului tuhan tetapi tanda-tanda alam itu sudah terlihat, insyaallah satu kader Golkar akan ke Senayan,” sebutnya.

Tak sampai disitu, dihadapan para petinggi dan pengurus Golkar lainnya, Aras Tammauni menegaskan akan memenangkan kandidat yang diusung Golkar pada Pilkada serentak di Sulbar.

“Untuk calon bupati dari Golkar saya akan bantu 2,5 miliar tiap orang. Mari kita sama-sama menangkan pilkada serentak di Sulbar,” tegas Aras Tammauni.

(Zulkifli)

Bagikan

Pencarian Terkait

banner 728x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Janji Aras Tammauni Setelah Terpilih Aklamasi Pimpinan Golkar"