banner 900x90

Bertahun-tahun Jalan Rusak Parah, Warga Sese Harapkan Perhatian Pemkab Mamuju

banner 900x90

Warga Sese secara swadaya memperbaiki jalan

Warga Sese secara swadaya memperbaiki jalan

Katinting.com, Mamuju – Prihatin jalan utama yang dilalui setiap harinya, warga Lingkungan Sese, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju melakukan perbaikan secara swadaya.

Jalan yang menjadi satu-satunya akses menuju ke Kota Mamuju ini sudah bertahun-tahun rusak parah dan tidak ada perhatian pemerintah Kabupaten ataupun provinsi Sulawesi Barat. Kerusakan jalan diperkirakan sepanjang kurang lebih 2 kilometer bahkan semakin menyempit.

Kepada katinting.com, Syarifuddin warga Sese berharap ada perhatian serius pemerintah sebab jalan tersebut menjadi satu-satunya jalan yang dilalui warga di 5 lingkungan.

“Kami berharap pemerintahan baru kabupaten Mamuju bisa segera melakukan perbaikan jalan ke Sese. Sebab jalan itu juga menjadi akses bagi perekonomian warga,” tuturnya.

Sambung Syarifuddin, yang dilakukan warga secara swadaya menutup lubang hanya untuk sementara waktu dan terbatas lokasi yang diperbaiki, paling panjang 30 meter.

“Jalan itu pak, juga menjadi jalan satu-satunya anak-anak untuk berangkat dan pulang sekolah dari Kota Mamuju, mulai tingkat SMP, SMA, SMK bahkan kuliah. Kami tidak ingin kemudian ada korban,” ujarnya. (Anhar Toribaras)

Jalan yang diperbaiki warga secara swadaya

Jalan yang diperbaiki warga secara swadaya

 

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.