banner 728x90

Jalan Rusak Parah, Begini Cara Warga Tagih Janji Bupati dan DPRD Mamasa

banner 728x90
Spanduk terpasang yang menagih janji Bupati dan DPRD Mamasa

Spanduk terpasang yang menagih janji Bupati dan DPRD Mamasa

Mamasa, Katinting.com – Sudah 14 tahun Kabupaten Mamasa terbentuk. Namun, hingga saat ini masih banyak wilayahnya yang belum menikmati pembangunan infrastruktur, terutama jalan untuk kelancaran akses ekonomi.

Dimana, masyarakat Desa Rantelemo dan Ulumambi mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah. Padahal jalan ini menjadi akses ekonomi bagi warga yang kondisinya semakin memprihatinkan. Jangankan kendaraan roda empat, roda dua pun sulit melewati jalan tersebut.

Warga merasa kecewa dengan janji – janji Bupati dan anggota legislatif Kabupaten Mamasa, yang tak kunjung memperbaiki jalan tersebut.

Kekecewaan tersebut, diungkapkan warga dengan memasang spanduk di dekat pasar Rantepalado Kecamatan Bambang yang bertuliskan :

“BAPAK BUPATI & DPRD KABUPATEN MAMASA yang terhormat.

KAPAN PERBAIKAN JALANAN YG PARAH INI ?

ATAUKAH HANYA SEKEDAR HARAPAN DAN MIMPI BELAKA ?

BERILAH BUKTI, BUKAN JANJI !!!

Saatnya masyarakat bicara”

Jalan rusak parah yang dikeluhkan warga

Jalan rusak parah yang dikeluhkan warga

Sehubungan dengan itu, kicauan di akun Facebook milik Hasriandi Age Putra yang juga salah seorang Mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Mambi mengungkapkan rasa kekecawaannya  terhadap pemerintah.

“Selama bertahun-tahun keluarga yang tinggal daerah Rantelemo dan Ulumambi yang ada di Kecamatan Bambang Kabupaten Mamasa itu belum pernah merasakan jalan yang mulus setidaknya pengerasan, keluarga sangat menyayangkan, karena bupati putra daerah, gubernur pun demikian tapi kenapa tidak ada perubahan di daerah tersebut,  #kecewa.” Tulis pemilik akun tersebut. (Zul/Anhar)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.