banner 900x90

Jadi Korwil Bravo-5 di 4 Provinsi Ini Pesan Luhut Kepada Asyfa

500 views
banner 900x90

Foto Korwil Bravo-5, Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik (kanan) bersama dewan pembina Bravo-5 (kiri) Luhut Binsar Panjaitan. (Ist)

Jakarta, Katinting.com – Bertempat di markas komando Bravo-5 jalan Maluku nomor 32, daerah Menteng Jakarta Pusat, digelar pertemuan silturahmi dengan dewan pembina Bravo-5 Luhut Binsar Panjaitan (LBP). Selasa, (8/5).

Acara silaturahmi yang dihadiri sejumlah petinggi Bravo-5, Luhut Binsar Panjaitan mengucapkan selamat kepada seluruh tim Bravo-5 yang ada di seluruh Indonesia. Ia berharap semua bekerja keras dengan santun dan menangkal berita-berita hoaks.

BACA JUGA : Bravo-5 Siap Mengulang Kemenangan Jokowi di Sulbar

Pada pertemuan tersebut, juga dihadiri Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik, ketua Tim Bravo-5 Sulawesi Barat, Ia mendapatkan mandat sebagai koordinator Bravo-5 wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng), Gorontalo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Khusus kepada Ketua BRAVO-5 wilayah Sulbar, Sulteng, Gorontalo, NTT, ibu Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik untuk lebih semangat lagi, bekerja yang sungguh-sungguh dan bertanggung jawab,” pesan Luhut Binsar Panjaitan kepada Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik.

Sementara itu, perempuan Sulbar yang sukses membangun jaringan nasional tersebut, Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik kepada Katinting.com mengucapkan rasa terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan padanya. Ia bertekad diwilayah kerjanya (Sulbar, Sulteng, Gorontalo, NTT) mengulang kesuksesan sama di Provinsi Sulawesi Barat kemenangan mutlak di Pilpres 2014 yang mencapai 75 persen.

“Insha Allah kami akan berjuang memenangkan bapak Ir. Joko Widodo sebagai presiden kedua kalinya,” ucapnya Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik.

Sambung Hj. Asyfa menjelaskan, bawah pada pertemuan tersebut, adanya bangunan pemahaman bersama, bahwa Jokowi telah bekerja sesuai rambu-rambu yang ada untuk kepentingan bangsa dan negara, khususnya kemakmuran rakyat. Dengan demikian Bravo-5 yang mendukung Jokowi untuk melanjutkan periode kedua.

Nantinya kami akan bekerja keras bersama-sama dengan partai pengusung Jokowi 2019 dan segenap elemen bangsa dan negara demi kemajuan bangsa dan negara, imbuhnya Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik.

“Saya bersyukur diberi kepercayaan yang besar, ini bukan karena kehebatan, tapi pengalaman dan sudah terlatih selama 20 tahun, serta berkat kebaikan Allah SWT,” pungkas Hj. Asyfa Marzuki br Ginting Manik.

(Anhar)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.